ID   EN

KETERLIBATAN PERPUSTAKAAN DALAM KEGIATAN MABIM MAHASISWA BARU 2018/2019

Biro Kemahasiswaan dan Kepala Perpustakaan
Biro Kemahasiswaan UMB dan Perpustakaan UMB berkolaborasi dalam kegiatan masa bimbingan (MABIM) mahasiswa baru tahun akademik 2018/2019. Kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa dapat lebih mengenal Universitasnya.

Mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini diberikan bekal pengetahuan tentang apa saja yang ada di Universitas Mercu Buana salah satunya diberikan pengetahuan dasar akan fasilitas perpustakaan. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini membuat mahasiswa menjadi lebih mudah untuk mengenal perpustakan.

Kepala perpustakaan UMB, Bpk Arif Budiyanto
“Diharapkan dengan adanya kegiatan Mabim mahasiswa dapat mudah mengenali kampusnya pada umumnya dan perpustakaan pada khususnya. Jadi, saat ingin mencari referensi informasi dalam menunjang tugas kuliahnya mahasiswa dapat memanfaatkan perpustakaan. Tutur Kepala perpustakaan, Bpk Arif Budiyanto dalam pemaparannaya. (24/9/2018)

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari yakni dari tanggal 24 sampai 26 September 2018. Aula rektorat menjadi tempat diselenggarakannya kegiatan ini. (penulis: Danang Nur Cahyadi / editor: Priyo Raharjo / Biro Perpustakaan UMB / http://lib.mercubuana.ac.id)

Next Post Previous Post