ID   EN


* Garuda DIKTI Portal pencarian referensi ilmiah dan umum karya Bangsa Indonesia


* RAMA REPOSITORY Repositori nasional laporan hasil penelitian baik berupa skripsi, tugas akhir, proyek mahasiswa (diploma), tesis (S2), disertasi(S3) ataupun laporan penelitian dosen / peneliti yang bukan merupakan publikasi di jurnal, konferensi maupun buku yang diintegrasikan dari Repositori Perguruan Tinggi dan Lembaga Penelitian di Indonesia

* SINTA (Science and Technology Index) Sinta (Indeks Sains dan Teknologi), memberikan akses kutipan dan keahlian di Indonesia. Sistem informasi penelitian berbasis web menawarkan akses cepat, mudah dan komprehensif untuk mengukur kinerja para peneliti, lembaga dan jurnal di Indonesia. Sinta memberikan tolok ukur dan analisis, identifikasi kekuatan penelitian masing-masing lembaga untuk mengembangkan kemitraan kolaboratif, untuk menganalisis tren penelitian dan direktori ahli.

* Indonesia OneSearch atau IOS Sebuah pintu pencarian tunggal untuk semua koleksi publik dari perpustakaan, museum, dan arsip di seluruh Indonesia.

* E-Resources Perpustakaan Nasional RI Perpustakaan Nasional Republik Indonesia melanggan berbagai bahan perpustakaan digital online (e-Resources) seperti jurnal , ebook, dan karya-karya referensi online lainnya. Setiap anggota Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas) dan telah memiliki nomor anggota yang sah, berhak memanfaatkan layanan koleksi digital online yang dilanggan (e-Resources) oleh Perpusnas RI

* DOAJ (Directory of Open Access Journals) direktori online yang dikuratori oleh sebuah komunitas yang mengindeks dan menyediakan akses ke jurnal open acces dan berkualitas.