ID   EN

PENELUSURAN PROQUEST MENJADI TEMA LITERASI INFORMASI PERPUSTAKAAN


Perpustakaan UMB mengadakan workshop literasi informasi periode II dengan tema penelusuran proquest. Workshop ini adalah rangkaian program kegiatan literasi informasi Perpustakaan UMB yang akan rutin digelar setiap bulannya. Proquest adalah salah satu database yang dilanggan oleh Perpustakaan UMB untuk menunjang bahan ajar dan penelitian di dalam Sivitas Akademika UMB. “Untuk menunjang perkuliahan dilingkup kampus maka perpustakaan berlangganan database proquest, jadi kalau teman-teman mahasiswa tidak memanfaatkannya akan sangat rugi” jelas Bpk. Priyo Raharjo M. P, Kabag Literasi dan Layanan Perpustakaan UMB saat memberikan sambutan.


Pemateri dalam workshop ini adalah Bpk Nasrullah, S.IP selaku Pustakawan dan Kabag Pengolahan Perpustakaan UMB. Beliau memaparkan bagaimana penulusarn e-jurnal melalui database proquest, pembuatan folder dalam database proquest dan menjelaskan kegunaan fitur yang ada di proquest.


Workshop ini diselenggarakan pada hari Selasa 19 November 2019 di BI Corner Perpustaan UMB lantai 5 dengan peserta dari kalangan mahasiswa dan Pustakawan UMB. (penulis: Danang Nur Cahyadi / editor: Priyo Raharjo / Biro Perpustakaan UMB / http://lib.mercubuana.ac.id)

Next Post Previous Post