ID   EN

PERPUSTAKAAN UMB MENJADI ACUAN PERPUSTAKAAN UPJ DALAM AKREDITASI PERPUSTAKAAN

Kunjungan Pustakawan Universitas Pembangunan Jaya
Kunjungan Pustakawan Universitas Pembangunan Jaya

Direktur Pembelajaran Universitas Mercu Buana (UMB) sangat senang dengan pencapaian Perpustakaan UMB mendapatkan akreditasai “A”. Pencapaian ini menjadikan Perpustakaan UMB menjadi tempat studi banding dari universitas lain seperti halnya Pustakawan dari Perpustakaan Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) yang berkunjung untuk berdiskusi dalam pengisian borang Akreditasi Perpustakaan.

Direktur Pembelajaran UMB, Ibu Dr. Yuli Harwani, MM menceritakan kesenangannya saat menyambut kedatangan Pustakawan UPJ. “Alhamdulillah, perpustakaan UMB mendapatkan akreditasi A dan dapat mempertahankannya. Saya juga senang karena perpustakaan UMB dapat menjadi tempat studi banding bagi perpustakaan universitas lain”, terang Dr. Yuli Harwani, MM saat penyambutan, Selasa (18/6/2019) di ruang rapat Gedung Rektorat Kampus Meruya. Beliau mengharapkan kegiatan positif ini tidak hanya untuk kegiatan studi banding saja tetapi juga dapat ditingkatkan menjadi program kerja sama antar perpustakaan.

Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat Rektorat UMB dan dilanjutkan di ruang rapat Perpustakaan UMB. Dalam pertemuan ini Direktur Pembelajaran UMB didampingi oleh Kepala Perpustakaan UMB, Arif Budiyanto, Kasub Pengolahan dan Pelestarian Bahan Pustaka, Nasrullah dan Staf Layanan Sirkulasi Danang Nur Cahyadi. . (penulis: Danang Nur Cahyadi / editor: Priyo Raharjo / Biro Perpustakaan UMB / http://lib.mercubuana.ac.id)

Next Post Previous Post