ID   EN
    ID   EN

PERPUSTAKAAN UMB BERBASIS PENELITIAN

Foto Bersama antara Direktur Pembelajaran, Kepala Perpustakaan dan Dosen

Perpustakaan UMB mempunyai cara jitu untuk meningkatkan literasi informasi bagi tenaga pendidik, mahasiswa dan dosen, salah satunya dengan program sosialisasi e-resources yang selalu diadakan setiap tahunnya.

Meski tidak semua tenaga pendidik dan dosen yang bisa hadir tetapi dari beberapa peserta tersebut diharapkan dapat menjadi penerus informasi untuk ditransfer kepada tenaga pendidik dan dosen yang tidak dapat hadir. Dalam sosialisasi ini juga peserta tidak hanya sebagai pendengar saja tetapi peserta dapat mencoba langsung dikomputer yang disediakan. Peserta juga dapat saling berdiskusi dengan pustakawan yang menjadi pemandu dalam sosialisasi ini.

Dalam sambutannya Kepala perpustakaan UMB, Bpk Arif Budiyanto selaku penanggung jawab acara mengharapkan bahwa perpustakaan UMB sebagai pusat pencarian litelatur penelitian.

Kepala Perpustakaan UMB, Bpk Arif Budiyanto

“saya harap perpustakaan UMB tidak hanya sebagai perpustakaan universitas biasa tetapi saya sangat ingin perpustakaan UMB menjadi perpustakaan berbasis penelitian yang dimana para peneliti, dosen, tenaga pendidik dan mahasiswa mendapatkan informasi yang dapat menunjang penelitiannya”. Ungkap kepala perpustakaan UMB, Bpk Arif Bidiyanto dalam sambutanya, Kamis (7/2/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan diruang laboratorum computer UMB dan dihadiri oleh Direktur Pembelajaran dan dosen dari berbagai jurusan yang ada di Universitas Mercu Buana. (penulis: Danang Nur Cahyadi / Biro Perpustakaan UMB / http://lib.mercubuana.ac.id)

Next Post Previous Post